Cara Benar Makan Timun Supaya Miss V Gak Becek Lagi

Februari 20, 2019

Cara Benar Makan Timun  Supaya Miss V Gak Becek Lagi
Pernah makan timun alias mentimun alias Cucumis sativus. L,
Trus abis itu kayak keluar cairan atau lendir gitu di Miss V kita ?
Hemm..berarti acara makannya bisa saja masih salah.
Aku juga baru tahunya dari grup DKAH ( Diet kenyang Ala Hughes) yang aku ikutin kemarin 

Jadi kemarin pas diet, aku kan makan timun, banyak malah ada 2 sampai 3 buah per hari, abis tu kok becek yah? Memang sih gau bau kayak keputihan, tapi gak enak dong berasa basah gitu di celana.
Trus aku nanya sama para PETINGGI di grup DKAH ( DIET KENYANG ALA HUGHES) yang sudah malang melintang di dunia per-dietan ini 😆
Ternyata memang bener lho, senyawa alias getah timun yang nama kerennya adalah cucurbitacins ( aku habis googling juga ) tidak hanya memberikan sensasi rasa pahit saat kita makan timun, tapi juga berpengaruh sama itunya kita.
:::
So, caranya gimana dong supaya gak becek lagi? 😥
Jadi, kalau makan timun dan ada riwayat becek ( tiap orang memang tidak sama sih, ada yang becek ada yang tidak), maka SEBAIKNYA itu timun kedua ujungnya dipotong agak besar sekitar 5 cm lalu seluruh kulitnya dikupas, abis itu dibuang bijinya ( ini juga optional-bisa dibuang atau dimakan saja, tergantung riwayat masing-masing, jadi cobain saja mana yang dimau), abis itu baru dicuci bersihhhh pakai air hangat yang banyak, lalu bias juga direndam bentar di larutan garam biar bener-bener menghilangkan getahnya, abis tu dicuci lagi dengan air matang. Baru deh, dimakan kayak yang aku makan pagi ini.
Jadi intinya tu timun, harus dikupas dulu!
..
Hasilnya ? Masih Becek tidak ?

So, dari kedua kondisi yang aku praktekkan yaitu dimakan langsung sama kulitnya dengan dibuang dulu kulitnya, memberikan dampak yang berbeda pada tingkat kebecekan Miss V.
Oya, cara ini juga berlaku untuk yang katanya alergi gatal-gatal sehabis makan papaya. Sebaiknya papaya harus dicuci bersih dulu, dan dipotong kecil-kecil supaya meminimalisir konsentrasi getah papaya ( peptain), karena kan semakin kecil buah potong, semakin sedikit getah karena proses pencucian dengan air itu tadi.
Oya, mungkin ada yang nanya “ Kok di Yutubnya hughes, dia makan timun sama kulitnya tapi baik baik saja? Gak becek?”
Nah, jadi gini yah.
Si Hughes itu kan sudah menjalani program diet sudah hampir 2 tahun, jadi ibaratnya badannya sudah bersih banget dari bahan kimiawi ( beda kayak kita yang masih keracunan sama kimia-kimia), sehingga bagi dia getah getah macam getah timun gitu, sudah gak masalah lagi, tidak memberikan dampak apapun istilahnya.
Si Hughes sendiri juga di yutubnya mengatakan bahwa makanan / minuman yang dia makan, belum tentu cocok di kita, sehingga kita perlu menganalisis sendiri reaksi suatu zat yang masuk ke tubuh.
Betul juga kata si Hughes, contohnya nih aku tadi, dengan dua perlakuan yang berbeda pada satu obyek yang sama ( timun) menghasilkan reaksi yang berbeda pula.

jadi yang sekarang lagi ingin banget makan timun tanpa khawatir becek lagi, yuk kita ikuti cara benarnya. 

Semoga artikel ini bermanfaat. 

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts