Review Kaila Hand Body Lotion Yang Wanginya Kayak Parfum Mahal

Januari 31, 2019

Review Kal😍
ia Hand Body Lotion Yang Wanginya Kayak Parfum Mahal
#reviewkailahandbodylotion

Disela kesibukan #berdietkenyang ala Dewi Hughes aku mau #review lagi barang-barang yang aku pakai, kayak dulu lagi. 😇

Kali ini, yang aku review Hand Body Lotion Kaila-Lightening SkinCare yang Pomegranate Bliss with spf.
Dan inilah first impression aku.
Baca yah....

😇
Pertama lihat bentuknya sih aneh, gede dan panjang gitu, serasa kayak liat botol Hand Body jaman duluuu banget waktu masih SD tahun 90-an, merk Kana kalau gak salah, yang tutupnya coklat tua itu lho.
Yang anak lahir tahun 80-an, masih pada inget gak?
Kalau gak inget, ya sudah ... pura pura saja inget. 😅
Aku lihat Kaila ini pertama kali di etalase Alfamart hari Sabtu kemarin.
Despite botolnya yang bikin ilfil, aku terpesona sama warnanya yang ungu cantik sama gambar pomegranate-nya yang kayak karikatur gitu.
Tulisannya imut, keren dengan logo halal ( yess 😘)
So, ini aman banget buat muslimah.
...
Trus, karena aku penasaran banget sama baunya-bagiku bau tu nomer satu, aku turunin deh tu si Kalia dari rak.
Aku puter tutupnya buat mencium aromanya tanpa harus menuang isinya
( iya sih, kalau wanginya cocok aku beli, kalau gak jadi beli, gak boleh dong aku pencet isinya..haram tau minta tester gratisan dari botolnya)
Dan....
Ternyata...
Wanginya enakkkk 😍
Sumpah ini seger banget, aku gak pernah sih nemu HandBody seenak ini baunya sebelumnya, wangiiiii.
Wanginya gak bikin pusing deh.
Ini sejenis wangi dengan aroma floral yang lembut, seger campur jadi satu. Mantap pake banget.
Wanginya cocok banget buat akuuuh..yang suka kelembutan inih 😱
..
Trus, ini tu seperti kebanyakan Hand Body lainnya, warna isinya putih. Cepet banget meresap walaupun pas dituang terasa agak thick gitu, tapi pas aku apply ke kulit, MasyaAllah gak ada rasa lengket-lengket blas, cucok meong banget ini, yang gak suka pakai HandBody.
....
Jujur saja sih, dulu tu sebelum kenal Kalia, aku orangnya rada susah disuruh pakai HandBody karena merk yang sudah sudah, kalau dipakai lengket gitu dan agak panas. Makanya kulitku tu seringnya kering kerontang 😭😭, suka gak pede kalau disuruh foto trus tangannya ikut kelihatan-karena beda jauh antara wajah sama tangan 😆😆.
Wajahnya bisa saja ketutup berkat dempul bedak, tapi tangan kan gak bisa hobong ya kan?!
Hayooo, siapa yang sama kayak aku, kalau disuruh foto,tangannya disembunyiin?! 😅

...
Oke, balik lagi ke Packaging yah, ternyata di bagian depan botol, ada tulisan gini,
8 Natural Essences.
Pas aku balik botolnya, ada kandungan 8 macam bahan alami yang bagus banget. Yaitu,
1. Seaweed ( rumput laut)
2. Macadamia
3. Calendula
4. Chamomile
5. Wheat ( gandum)
6. Avocado ( Alpukat)
7. Jojoba
8. Yam Bean ( bengkuang)
Hemmmm, beneran super skinfood deh ini semua.
Gak cuma satu super skinfood tapi ada 8 macam sekaligus!
Pantesan aja produknya sekece ini, waktu dipakai.
😍😍
...
Oya, ternyata si Kalia ini sudah launching tahun 2017 lho, tapi aku baru nemu sekarang.
Kemana aja, 😅
Merk ini sudah lauching iklan di tipi belum sih?
Aku kok lom lihat, secara juga jarang nonton tipi ( liatnya banyakan yutub saja chanelnya Dewi Hughes sama program senam gitu buat ngecilin perut 😅)
Nanya dong, lingkar perutmu berapa sih? kalau aku masih 84 cm an nih.. amboi banget kan ndut-nya 😭😭
Jadi sekalia ajalah, untuk Kalia ini, aku gak cuma pakai di tangan sama kaki, tapi plus juga sekalian perut, siapa tahu kan yah, ajaib gitu, bisa bikin perut bisa nge-plank, dari angka 84 ke 74 gitu..😆😆
..
Untuk melengkapi review agar lebih literatur-minded, aku googling deh.
Wah, sudah banyak ternyata yang review si #Kailahandbodylotion ini.
Dan ternyata Kalia ada 3 varian.

1. Pomegranate Bliss Scent ( delima)
2. Melon
3. Stawberry
Dan semua blogger bilang kalau yang varian Pomegranate Bliss Scent ini yang paling enak baunya. 
( Syukur deh). Untung juga di rak Alfamart kemarin, cuma si Pome yang dijual, kedua temennya gak ikut dipajang. Entah kenapa.
..
Overall, aku cuma mau bilang, kalau kamu tu termasuk cewek yang :
1. Gak suka pake handbody karena takut lengket atau panas
2. Lagi bokek trus harus puasa beli parfum
3. Kulitmu lagi gak ada cantik cantiknya

Sudah,buruan deh ke Alfa, sapa tahu kamu beruntung dapet Kalia ini di situ, trus hanya dengan uang kurleb 21 ribu ( kemarin ada promo harga dari 28 rb ke 21 rb) kamu sudah bisa bawa pulang Kaila-nya.
Wanginya enak tahan lama.

Trus kulitmu jadi ternutrisi juga. Lebih sip lagi kalau kamunya sekalian ikutan #dietkenyang ala Hughes yang mana kamu disuruh untuk menghipnosis kamu sendiri supaya banyak makan sayur dan buah-biar badan makin sehat trus kulitnya jadi makin glowing.

See you in my next review.
Semoga bermanfaat.
Tulungagung, 1 feb 2019 ( review ini juga aku tulis di FB ku dengan nama yang sama- Nin Genuin) 

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts