TENTANG SAYA

Februari 24, 2019


Assalamualaikum wr wb

Sahabat semua, perkenalkan saya Ninong Nindarti, biasa dipanggil Ninda. 

Ibu dari 3 orang anak yang juga lulusan Sarjana Ekonomi Brawijaya Malang. Saat ini saya sangat menikmati peran saya sebagai Ibu dan Istri.

Kegemaran saya adalah membaca, menulis, olahraga, follower dari #dietkenyang ala Hughes, yaa saya suka banget hidup sehat dengan banyak makan sayur dan mengurangi jumlah karbohidrat. Saat ini saya sudah 2 bulan ikut program diet hughes ini, semoga nantinya bisa menulis tentang itu yah. InsyaAllah.

Kecenderungan saya untuk gemar membaca dan menulis walau masih acak-acakan, mengantarkan saya untuk secara berkala menulis review terhadap hal apapun yang membuat saya hepi. Mulai dari barang-barang sehari hari yang saya pakai, tentang traveling yang mengesankan, juga tips bagaimana berdiet secara “enak” dan apapun itu yang sekiranya akan bermanfaat untuk orang lain.

Latar belakang saya yang mengambil jurusan Ilmu Manajemen Marketing saat di kuliah dulu, membuat saya berfikir pada satu titik simpulan, bahwa pada saat ini industri online sudah sangat riuh, orang merasa sangat perlu untuk mengambil persepsi dari pengalaman orang lain yang “real”daripada 100% keputusan pembeliannya didasarkan pada asumsi

 “Oh itu bagus” 

DAN itu hanya dari iklan!!!


Dan pada akhirnya, inilah yang mendorong saya untuk terus menulis dan menulis. Orang perlu tahu apa yang telah orang lain rasakan, dan mengambil hal itu sebagai panduan dan mestinya berhati-hati dalam mengambil keputusan berikutnya.

Motto saya hidup di dunia ada dua. Yang pertama, menjadi sebaik-baiknya makluk yang hidupnya penuh kemanfaatan bagi orang lain, dan yang kedua adalah “Jangan sampai menjadi salah satu orang yang memberi keburukan pada orang lain” Jika dilihat ini sepertinya sama, tapi dalam perjalanan waktu kehidupan saya saya yang sudah 35 tahun ini, menemukan bahwa hal itu adalah dua hal yang berbeda.

Jika ingin berteman dan silaturahim dengan saya, bisa add fb Nin Genuin. Semoga pertemanan kita nantinya bisa sambung menyambung sampai di akherat karena saling mengupayakan untuk menebar kemanfaatan.


 Aamiin Yaa Mujibas Sailiin.

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts